Cara daftar Haji Kuota DEPAG RI dan umroh reguler/plus.eksklusif 2012-2013

Travel Haji Plus

Cara Daftar Haji Kuota Depag RI.

Cara Daftar Haji Kuota Depag RI. Pernah dengar kabar ribuan jamaah haji yang gagal berangkat yang terjadi setiap tahun. Apa sebabnya mereka gagal berangkat haji? Sebagian besar sebabnya adalah karena mereka kebanyakan menggunakan jalur non kuota ketika daftar haji, artinya tidak melalui jalur DEPAG serta tidak terdata di pemerintah yang diwakili Depag RI.

Sebagian besar  calon jamaah haji hanya mengetahui daftar haji plus, dan tidak mengetahui hal ini. padahal travel mendaftarkannya lewat jalur non kuota .




surat keterangan setoran awal bpih

Tips supaya rencana ibadah haji lancar, ada baiknya kita mengetahui cara mendaftar haji plus yang terdata Depag RI dengan menyetor $4000 untuk dapatkan nomor porsi yang disebut setoran awal BPIH, biasanya surat ini diurus travel dan jamaah mendapatkan copy-nya dalam 3-14 hari kerja.
Calon Jamaah Haji Plus juga bisa mencicil setoran awal ini dengan menggunakan dana talangan haji, dalam hal ini Prima saidah bekerja sama dengan perbankan Nasional, dan salah satunya Mandiri syariah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Daftar Haji Kuota Depag RI. dengan judul Cara Daftar Haji Kuota Depag RI.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hajikuotadepag.blogspot.com/2011/11/cara-daftar-haji-kuota-depag-ri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Kamis, 24 November 2011

Belum ada komentar untuk "Cara Daftar Haji Kuota Depag RI."

Posting Komentar