Cara daftar Haji Kuota DEPAG RI dan umroh reguler/plus.eksklusif 2012-2013

Travel Haji Plus

Sekarang: Asrama Haji setarap Bintang 3

Akibat rusuh kongres Himpunan Mahasiswa Muslim (HMI) dan mengalami kerusakan dimanfaatkan untuk perbaikan besar-besaran seluruh asrama haji Indonesia. Tak hanya asrama haji Pondok Gede, Jakarta tapi juga asrama haji lainnya.

"Perbaikan asrama haji dengan standar bintang tiga dengan konsep modern," kata Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Anggito Abimanyu di asrama haji Pondok Gedhe, Kamis (5/4).

Hal itu dilakukan, kata Anggito, untuk membuat asrama haji menjadi lebih memadai untuk memfasilitasi calon jamaah haji. Selama ini kondisi asrama masih berbeda-beda. Namun, untuk menyulap asrama haji berstandar hotel bintang tiga, dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

"Setiap asrama membutuhkan dana Rp. 5 miliar," tambah Anggito.

Sebelumnya, asrama haji Pondok Gedhe menggalami kerusakan di beberapa gedung karena kerusuhan kongres HMI beberapa waktu lalu. Kerusakan itu meliputi gedung serbaguna II, Gedung A, B, C sampai pagar asrama, pintu, meja dan kursi serta kasur di asrama. N agus raharjo

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/umroh-haji/13/04/05/mkryzg-asrama-haji-disulap-berstandar-bintang-tiga
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 'artikel haji / artikel haji / Cara Daftar Haji Kuota Depag RI. / kota mina dengan judul Sekarang: Asrama Haji setarap Bintang 3 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hajikuotadepag.blogspot.com/2013/04/sekarang-asrama-haji-setarap-bintang-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 April 2013

Belum ada komentar untuk "Sekarang: Asrama Haji setarap Bintang 3 "

Posting Komentar